Minggu, 19 Mei 2013

hujan...mata... ah manis:))

hujan hm.....
seperti kebanyakan orang lainnya yang sangat cinta pada butiran air yang turun dengan sangat selaras dengan alam,begitupun aku. aku cinta dengan derai hujan yang membasahi sebagian dari relubg hati ini. aku cinta saat hujan datang dan menghapus segala macam keraguan.
aku cinta ya... aku mencintai hujan seperti aku mencintai hadirnya kita dulu. saat hujan mempertemukan kita pada suatu keadaan yang membuatku seakan terjebak pada sesosok mata tajam.

setelah pertemuan karna hujan itu aku tidak pernah pernah menemui sosok itu lagi,seakan hilang ditelan bumi tapi syangnya tatapan itu masih kuingat betul dan tersimpan rapi di memoriku.
hujan memang indah dan memang akan selalu indah untukku.. terlebih karna hujan yang membawaku bertemu pada mata itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar